Contoh Surat Undangan Warga

Kali ini saya akan berbagai referensi contoh surat undangan untuk warga atau surat undangan untuk masyarakat sekitar. Surat undangan untuk warga ini bisa berupa undangan untuk membicarakan hal-hal mengenai lingkungan, program-progra tertentu yang berkaitan dengan lingkungan masyarakat, atau bertujuan untuk membahas tentang suatu hal yang dirasa sangat penting.

Surat undangan untuk warga merupakan salah satu jenis surat yang sangat mudah dalam pembuatannya. Tidak banyak kalimat atau kata-kata yang perlu disusun didalamnya. Surat seperti ini umumnya hanya berupa keterangan mengenai maksud dan tujuan dibuatnya surat undangan tersebut. Dan untuk lebih jelasnya, silakan langsung saja di simak contoh surat undangan warga seperti dipaparkan dibawah ini.

Surat Undangan Warga


KOP SURAT
==========================================

No:
Lamp:
Hal:

Kepada Yth,

Dengan hormat,

Kami atas nama pengurus lingkungan Desa........ dengan ini bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu/Saudara pada:

Hari: Selasa
Jam: 19.30 WIB
Tempat: Balai Desa
Keperluan: Membahas Keamanan Lingkungan

Kami harap Bapak/Ibu/Saudara berkenan untuk menghadiri acara tersebut agar maksud dan tujuan kami dapat segera terealisasi.

Demikian Undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya, kami sampaikan banyak terima kasih.

Hormat kami,



Toha Imam                                       Munir Hadi
Ketua RT 01                                     Ketua Lingkungan

Demikianlah contoh surat undangan untuk warga, semoga referensi ini berguna bagi Anda, khususnya bagi kalian yang belum memiliki pengalaman membuat surat undangan. Akhir kata, sukses selalu untuk program-program lingkungan Anda.
teksdrama.com » kumpulan naskah drama & artikel pendidikan

Post title: Contoh Surat Undangan Warga
Written by: Dina Anggraeni

Bagi Anda yang ingin copy-paste artikel, dimohon dengan sangat untuk menyertakan link yang menuju ke laman artikel Contoh Surat Undangan Warga ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan sahabat Anda di social media dengan menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "Contoh Surat Undangan Warga"

Post a Comment

close