Cerpen Cinta Romantis

Sebuah cerpen tentang kisah cinta romantis sepasang kekasih yang akhirnya berujung hingga jenjang pelaminan setelah melewati masa demi masa dan berbagai problematika selama berpacaran.

Rina dan Doni merupakan dua pemuda satu desa. Selama ini keduanya sebenarnya tidak saling mengenal antara satu sama lain, meskipun mereka sering terserempak saat mereka sedang berjalan dilingkungan sekitar kampung mereka.

Sama-sama tidak saling mengenal, namun mereka sering bertatap muka saat mereka dijalan akhirnya membuka lembaran cerita baru tentang mereka. Kedua pemuda ini akhirnya timbul rasa saling ingin mengenal antara satu sama lain. Dibenak Doni dia ingin mengetahui lebih lanjut tentang gadis (Rina) itu. Sementara Rina juga merasakan hal yang sama. Dia ingin mengenal siapa sosok pemuda (Doni) yang sering dilihatnya dijalan.

Waktu terus bergulir, dan Doni akhirnya mencari tahu siapa sosok Rina melalui teman-temannya. Rina pun melakukan hal yang sama hanya saja tidak seagresif Doni mengingat dia adalah seorang perempuan. Doni dan Rina akhirnya sudah sedikit saling mengenal sosok masing-masing dari penjelasan teman-teman mereka.

Beberapa bulan kemudian, Doni mendapatkan nomor telepon Rina dari salah satu temannya. Doni pun mencoba menelpon Rina, dan berusaha mendekati Rina. Rina pun bersikap ramah kepada Doni, dan pada dasarnya dia memang sudah memperhatikan Doni lumayan lama. Kedekatan mereka pun terus terbangun dari waktu ke waktu melalui lembaran teks SMS.

Pada suatu malam, Doni mengajak Rina untuk ketemuan disuatu tempat. Mereka menghabiskan dua jam bersama. Dalam pertemuan itu, Doni merasakan sebuah kenyamanan yang sangat berarti. Hal yang sama ternyata juga dirasakan Rina. Keesokan harinya setelah Rina diajak keluar oleh Doni dia bercerita suasana hatinya kepada temanya bernama Inka. Rina menceritakan momen pertamanya dengan Doni yang sangat dinikmatinya.

Pertemuan yang ketiga akhirnya menorehkan sejarah baru buat Doni dan Rina. Mereka akhirnya jadian setelah merasa bisa saling memberikan kenyamanan. Pada malam hari itu, Doni mengungkapkan isi hatinya kepada Rina, dan Rina pun dengan senang hati menerima cinta Doni. Kisah cinta mereka pun akhirnya terukir.

Cerpen Menarik Lainnya:


Seperti normalnya sebuah hubungan, mereka berdua pun merasakan berbagai kisah dan suasana selama berstatus sebagai pacar. Namun, mereka kian memperlihatkan kecocokan, dan kisah cinta mereka akhirnya berujung pada sebuah pernikahan. Doni dan Rina akhirnya memutuskan untuk menikah setelah dua tahun berpacaran.

Mereka hidup penuh kebahagiaan dalam rumah tangganya. Kurang dari setahun berselang mereka pun dikaruniai seorang putra. Lahirnya putra pertama mereka semakin menyempurnakan kebahagiaan Doni dan Rina. - CERPEN CINTA ROMANTIS


teksdrama.com » kumpulan naskah drama & artikel pendidikan

Post title: Cerpen Cinta Romantis
Written by: Dina Anggraeni

Bagi Anda yang ingin copy-paste artikel, dimohon dengan sangat untuk menyertakan link yang menuju ke laman artikel Cerpen Cinta Romantis ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan sahabat Anda di social media dengan menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "Cerpen Cinta Romantis"

Post a Comment