Cerpen Sedih Malam Minggu

Malam Minggu lekat dengan sesuatu yang menggemberikan, namun faktanya tidak semua orang merasakan kebahagiaan pada malam Minggu. Ya, wajar saja yang namanya kehidupan, ada yang susah dikala sebagian orang merasakan keindahan, ada juga yang tengah dirundung nestapa dikala yang lain sedang bergelak tawa.

Cerpen yang ingin saya share pada kesempatan ini adalah cerpen sedih di malem Minggu. Bagi Anda yang suka novel, sebelumnya saya juga sudah memposting artikel tentang novel cinta. Okay, berikut ini contoh cerpen kisah sedih di malam Minggu.

Hendri dan Yana adalah dua remaja yang sebelumnya sempat menjalin hubungan (berpacaran), dan atas dua-satu hal mereka berdua pun akhirnya putus. Salah satu pemicu utama runtuhnya jalinan kasih mereka berdua dikarenakan Yana sudah tidak seberapa menyanyagi Hendri lagi, namun dengan menyandang status tidak lagi menjadi pacar Yana, Hendri tetap berharap akan ada sebuah momentum dimana dia bisa balikan dengan Yana.

Meski sudah tidak lagi berpacaran, Hendri tetap menjalin komunikasi dengan Yana. Rasa cinta kasih Hendri kepada Yana memang sungguh dalam. Dia tetap berharap suatu hari nanti Yana akan membuka mata hati, bahwa sesungguhnya dialah sosok pria yang bisa membahagiakannya. Waktu demi waktu terus berlalu, dan Hendri masih berkomunikasi secara rutin dengan Yana.

Malam itu Hendri mencoba mengambil hati Yana dengan usaha yang sangat intens. Berkat usahanya yang begitu gigih, Yana pun terlihat lunak dan mulai mendengarkan luapan hati Hendri. Hendri meminta Yana untuk ketemuan disuatu tempat yang jauh-jauh hari sudah direncanakan oleh Hendri, dan akhirnya Yana pun bersedia menerima ajakan Hendri untuk ketemuan ditempat yang dipilih Hendri.

Malam Minggu, Jam 19.00 WIB Hendri ada janjian dengan Yana untuk ketemuan ditempat yang sudah mereka sepakati berdua. Berdebar hati Hendri sambil diselimuti rasa tidak sabar untuk menatap mukan gadis yang dicintainya itu. Detik demi detik, menit demi menit, dan jam demi jam menunggu kedatangan Yana, hingga jam 22.00 WIB ternyata Yana tidak menampakkan batang hidungnya.

Jatuh air mata dihati, namun apalah daya, ketulusan untuk mencitainya terkadang jauh dari kata cukup untuk mendapatkan seseorang yang begitu berarti dalam hidup kita (ungkapan hati yang lara dari seorang Hendri).

Sanggahan:
Nama pada cerpen diatas bersifat fiktif.


teksdrama.com » kumpulan naskah drama & artikel pendidikan

Post title: Cerpen Sedih Malam Minggu
Written by: Dina Anggraeni

Bagi Anda yang ingin copy-paste artikel, dimohon dengan sangat untuk menyertakan link yang menuju ke laman artikel Cerpen Sedih Malam Minggu ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan sahabat Anda di social media dengan menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "Cerpen Sedih Malam Minggu"

Post a Comment