Drama Korea Terbaru Tayang di Indosiar

Drama Korea memang sangat diminati di negeri ini. Sebagian besar para pecinta drama sangat terbosesi dengan drama Korea. Para pecinta drama bukan hanya dari kalangan remaja, namun cukup banyak juga ibu-ibu yang menyukai drama Korea.

Drama Korea memang memberikan kesan tersendiri. Alur cerita yang bagus dengan dukungan para pemeran mega bintang menjadikan drama Korea kian sukses. Kehadiran drama Korea memang selalu dinanti-nantikan oleh para pecinta drama di tanah air.

Indosiar merupakan salah satu staisun televisi lokal yang kerap menayangkan serial drama Korea. Semenjak stasiun tv ini berdiri, Indosiar memang kerap menayangkan serial drama Korea yang cukup populer. Dan bagi Anda para pecinta drama Korea, berikut ini adalah daftar nama-nama drama Korea terbaru yang ditayangkan di Indosiar.

MUSIC BANK
SETIAP SENIN, MULAI SEPTEMBER 2013
DITAYANGKAN PUKUL 02.30 WIB

BABY FACED BEAUTY
SETIAP SENIN-SABTU, MULAI SEPTEMBER 2013
DITAYANGKAN PUKUL 02.30 WIB

SUNGKYUWAN SCANDAL
SETIAP HARI, MULAI 22 SEPTEMBER 2013
DITAYANGKAN PUKUL 03.30 WIB

CHEONGDAMDONG ALICE
SETIAP SENIN-JUMAT, MULAI 16 SEPTEMBER 2013
DITAYANGKAN PUKUL 15.30 WIB

FULL HOUSE TAKE 2
SETIAP SENIN-JUMAT, MULAI 7 OKTOBER 2013
DITAYANGKAN PUKUL 17.00 WIB

Itulah beberapa judul drama Korea terbaru yang ditayangkan di Indosiar tahun 2013. Selamat menyaksikan drama Korea populer pilihan Anda. 

Catatan: 
Jadwal tayang diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Indosiar. Untuk mengetahui program jadwal acara Indosiar, Anda dapat mengunjungi situs resmi Indosiar di www.indosiar.com.


teksdrama.com » kumpulan naskah drama & artikel pendidikan

Post title: Drama Korea Terbaru Tayang di Indosiar
Written by: Dina Anggraeni

Bagi Anda yang ingin copy-paste artikel, dimohon dengan sangat untuk menyertakan link yang menuju ke laman artikel Drama Korea Terbaru Tayang di Indosiar ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan sahabat Anda di social media dengan menggunakan widget share dibawah ini.