SMS Kata Kata Cinta Romantis


Sms cinta romantis - Mengungkapkan gejolak persaan lewat short messaging service atau sms ada kalanya menjadi sebuah kebutuhan bagi kita untuk meyakinkan kepada sang pujaan hati tentang apa yang tertanam dibenak kita. Meyakinkan sidia dalam bentuk tulisan akan menciptakan kesan yang sangat berarti bagi sidia dan hubungan yang sedang dibina pun kian kokoh laksana ketulusan hati untuk ingin saling memiliki.

Lewat sms dengan kata-kata yang romantis kita bisa membuat sang pujaan hati semakin mempercayai isi hati kita dan hubungan yang kita bina pun kian harmonis dan membuat kita terus menghirup nafas kebahagiaan. Cinta tidak hanya bermodal ketulusan dari dalam hati, tapi kita juga harus bisa menunjukkan kepada pasangan kita apa yang ada dalam palung hati kita.

Sms kata-kata cinta romantis

Ketika hujan tak henti membasahi atap rumahku, sekujur tubuh merasakan dinginnya hari yang ku lalaui tanpa kehadiranmu.

Ingin ku memanggil namamu, memohon kehadiranmu tuk temani raga dan jiwaku yang merasa begitu hampa saat engkau jauh.

Tiada kebahagiaan yang sesungguhnya melainkan saat menyaksikan canda tawamu dan merasakan hangat tuturmu menemaniku disini.

Cintaku sebesar hatiku. Kehadiranmu buatku selalu ingin memberikan segalanya kepadamu. Jiwaku, ketulusanku dan hidupku.

Bersyukur pada Tuhan atas dipertemukannya aku dengan insan yang sangat berarti dalam hidupku. Kamu adalah pelita yang selalu buatku merasa damai dan terlindungi.

Dari hati yang terdalam daku ingin berucap, cinta ini selamanya untukmu. Aku sayang kamu, dan kamu berhak atas segala sesuatu pada diriku :)


teksdrama.com » kumpulan naskah drama & artikel pendidikan

Post title: SMS Kata Kata Cinta Romantis
Written by: Dina Anggraeni

Bagi Anda yang ingin copy-paste artikel, dimohon dengan sangat untuk menyertakan link yang menuju ke laman artikel SMS Kata Kata Cinta Romantis ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan sahabat Anda di social media dengan menggunakan widget share dibawah ini.