Puisi Cinta Untuk Sang Kekasih

Puisi cinta untuk orang yang anda cintai. Artikel sebelumnya kita sudah sempat share tips cari pacar di internetpuisi cinta bahasa Inggris dan puisi cinta romantis. Lanjut dengan puisi cinta seterusnya, ini dia puisi cinta untuk sang pujaan hati.

Ketika hati ini hanyut dibawah kesunyian malam yang begitu hening tanpa suara apa pun melainkan deringan binatang-binatang kecil yang tak henti membuat kebisingan wajahmu selalu hadir meraba sukmaku. Jauh kau berada begitu dekat kau hadir disini. Hati merasa seperti diterpa kegembiraan yang begitu luar biasa ketika merasakan kehadiranmu.  Cintamu masih menjadi hal terindah dalam sejarah perjalanan hidupku. Entah mengapa engkau terasa begitu berarti meski disana ku tak tahu apakah engkau juga peduli akan besarnya perasaan ini terhadapmu.

Segalanya terasa indah bagiku saat terlihat sepercik harapan untuk mendapatkan cintamu. Jiwa ini begitu mendambakan kehadiranmu yang sebenarnya, bukan hanya terbuai oleh hayalan kosong mencoba meyakinkan diri seolah kamu benar-benar sedang berada disisiku. Wahai malam yang sunyi, binatang-binatang kecil yang tak letih-letih untuk terus menghiasi dinginnya malam ini. Katakan padanya aku sangat merindukan kehadirannya. Sampaikan salamku, katakan bahwa aku sangat menginginkan cintanya untuk diberikan kepadaku.

Jauh dari hati yang kian lemah menantikan kehadiranmu. Ingin ku teriak, memanggil namamu tanpa henti hingga binatang-binatang kecil ini terdiam dan mendengarkanku. Rasakan dinginnya hatiku yang dengan sepenuh hati menantikan kehadiranmu. Hanya engkau yang buatku merasa menemukan duniaku. Cintamu adalah hal terindah yang ingin ku dapatkan untuk ku lalui liku kehidupan ini. Kasih, sadarkah engkau bahwa sebegitu besar perasaan ini terhadapmu.

Datang, dan raihlah tanganku. Genggam tanganku ini, belailah jemariku yang telah sekian lama menantikan lembut belai cintamu. Dengar dan rasakan bisik cinta dari palung hatiku ingin ku persembahkan tulus dan sucinya perasaan ini sepenuhnya hanya untukmu. Hanya kamu yang mampu membuat diri ini merasakan indahnya kesunyian malam saat hati serasa tertusuk oleh tajamnya pedang. Kamulah cintaku, hanya engkaulah permaisuriku.


teksdrama.com » kumpulan naskah drama & artikel pendidikan

Post title: Puisi Cinta Untuk Sang Kekasih
Written by: Dina Anggraeni

Bagi Anda yang ingin copy-paste artikel, dimohon dengan sangat untuk menyertakan link yang menuju ke laman artikel Puisi Cinta Untuk Sang Kekasih ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan sahabat Anda di social media dengan menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "Puisi Cinta Untuk Sang Kekasih"

Post a Comment