Naskah Drama Cinta 2 Orang

Naskah drama singkat bertemakan cinta untuk 2 orang. Ketertarikan Yogi terhadap keanggunan Santi akhirnya berujung pada tumbuhnya benih cinta dihatinya. Yogi merasa bahwa Santi adalah type gadis yang mampu membuat dia jatuh hati.

Disisi yang lain Santi juga merasa kenyamanan yang tersendiri dengan kehadiran Yogi. Santi merasa bahwa Yogi adalah tipikal pria yang baik, perhatian dan bertanggung jawab. Artikel sebelumnya yang mungkin ingin anda simak 'contoh naskah drama komedi'.

Naskah drama cinta untuk 2 orang

Pada suatu hari akhirya Yogi kembali mengajak Santi untuk bertemu disuatu tempat, namun kali ini Yogi bermaksud untuk mengungkapkan perasaannya kepada Santi.

Pada hari itu bertemulah Santi dengan Yogi disebuah taman.

Yogi:
Apa kabar? Sehat kan?

Santi:
Yup, Mas gimana?

Yogi:
Ya, aku baik-baik aja. Oya, gimana kabar kakak kamu?

Santi:
Kakak baik-baik aja mas.

Yogi:
Ok deh, salam aja sama dia ntar kalau nyampe rumah.

Santi:
Ok. Oya, mas ngajak aku ketemu malam ini boleh tahu ada apa kok kelihatannya ada sesuatu yang serius gitu?

Yogi:
Iya San, ku mau ngomong sesuatu yang sangat penting sama kamu.

Santi:
Apa mas?

Yogi:
San, terkadang menemukan sesuatu yang bernilai buat diri kita itu nggak selalu harus membutuhkan waktu yang lama. Aku kenal kamu serasa baru kemarin sore, tapi banyak yang tersimpan dihati ini. San, aku suka kamu, maukah kamu jadi pacarku?

Santi:
Setiap orang punya hak untuk melawan atau memberi ruang untuk persaannya. Ku cuma mau nanya satu hal sama mas, apakah mas yakin dengan perasaan mas?

Yogi:
Ku nggak tahu seyakin apa aku dengan perasaanku, tapi sejujurnya ku tipikal pria yang nggak mudah tergoda, dan kamu adalah wanita yang bisa membuatku tergoda dengan begitu mudah, apa itu masih nggak cukup untuk meyakinkan diri ini?

Santi:
Ku merasa nggak adil jika harus berpaling dari persaanku mas. Aku juga suka mas, mari kita jalani kisah ini semoga kita memang pasangan yang baik. Semoga kehadiranku bisa membuat hidup mas lebih berwarna.

Yogi:
Makasih San, aku sayang kamu.

Demikian artikel contoh drama cinta 2 orang, semoga berguna buat sobat pembaca.Jika anda membutuhkan artikel contoh naskah drama teater silahkan klik tautan berikut; naskah drama teater, drama teater part II, dan naskah drama teater part III

Like / bagikan artikel :

Artikel terkait:

0 comments:

Post a Comment