Contoh Surat Magang

Contoh surat permohonan magang akan kita bahas pada kesempatan posting artikel contoh surat kali ini. Surat permohonan magang diperlukan dalam upaya memudahkan seseorang, baik itu pelajar tingkatan SLTA maupun seorang mahasiswa/i. Dengan adanya surat izin magang maka yang bersangkutan lebih mudah menemukan tempat untuk magang tepat waktu tanpa harus kerepotan menjelang tiba waktu magang.

Surat permohonan untuk magang dapat ditujukan kepada perusahaan tertentu, instansi ataupun lembaga. Anda juga bisa mendatangi tempat/perusahaan tersebut tanpa membuat surat permohonan terlebih dahulu, namun akan lebih baik jika nada melayangkan surat permohonan agar permohonan anda dapat direspon dengan baik oleh pihak yeng bersangkutan.

Contoh surat permohonan izin magang diperusahaan

Kepada Yth,
Ibu Sri Wahyuni
Pimpinan PT. CITRA LESTARI INDAH
Di-Gresik

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Murni Lestaria
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat/tgl .lahir : Gresik, 12 Mei 1989
Alamat : Jalan Manunggal Nomor 44/89 Gresik
Telp (H/p): 081 ……. …….  
Status : Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Gresik Fakultas Teknik Industri

Dengan ini bermaksud untuk meminta izin magang diperusahaan yang Ibu pimpin. Saya sangat berharap Ibu bersedia untuk memberikan izin magang diperusahaan Ibu mengingat perusahaan Ibu adalah pilihan magang yang tepat untuk saya.

Demikian surat permohonan magan ini saya buat, atas perhatian dan kebersediaannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Sehubungan dengan surat permohonan magang yang saya buat, maka saya akan berkunjung ke kantor PT. CITRA LESTARI INDAH pada tanggal 1 Juni mendatang.

Hormat saya,
Gresik, 15 Mei 2011

t/tangan Anda

Murni Lestaria

Like / bagikan artikel :

Artikel terkait:

0 comments:

Post a Comment