Contoh Surat Menyatakan Cinta

Tips menyatakan cinta lewat surat
Menyatakan isi persaan (cinta) lewat surat sebenarnya sudah bukan trend nya lagi. Bahkan, mungkin sebagian dari anda sudah menganggap hal tersebut basi. Namun, dalam kondisi tertentu terkadang surat masih menjadi pilihan yang tepat untuk mengungkapkan cinta anda kepada si dia.

Surat cinta sebenarnya juga bisa digantikan dengan alternatif pengungkapan persaan melalui cara-cara lainnya, sebut saja sms. Lewat sms anda juga bisa mengutarakan gejolak perasaan anda. Tetapi, saya yakin ini bukan pilihan yang tepat, karena cara yang seperti ini terkesan kurang etis dan terlihat salah.

Saya asumsikan anda sangat menyukainya, ingin segera mendapat jawaban darinya. Dan atas kendala tertentu anda tidak bisa menyatakan persaan anda secara langsung kepada dia. Solusinya adalah tembak dia lewat surat (surat cinta).

Okey, berikut contoh surat cinta (surat nembak pujaan hati)

To: Dear Anita

Mencoba berpaling dari perasaan ini. Aku tahu, mungkin kamu memang permaisuri yang sesungguhnya. Tapi, aku tetap sadar bahwa untuk mendapatkan hatimu tidak cukup hanya dengan bermodalkan kata cinta.

Jujur, ku ingin persaan ini pergi. Andai ku bisa, ku kan memilih berlari dan mengubur rasa ini. Bagiku kamu sosok yang teramat indah. Namun, setiap pujaku terhadapmu mungkin belum cukup untuk ku mendapatkan cintamu.

Membuka mata, mengetuk hati yang terdalam. Sadarku akan setiap suara binatang kecil yang meramaikan malam. Namun, ku tetap tak mampu ketepikan persaanku. Aku suka kamu. Persaan ini mungkin sebuah kesalahan, tetapi ku tak bisa berhenti dan terus ingin mengagumimu.

Hari ini ku katakan cintaku. Detik ini ku ungkapkan persaanku. Ku tak berhak merampas cintamu, dan ku berharap kamu akan memberikannya kepadaku atas pinta hatimu.

Wassalam.

Ttd,
Deny

Like / bagikan artikel :

Artikel terkait:

0 comments:

Post a Comment